Jual Bibit Durian Musang King Kaki Tiga WA 0822-4376-9947.


Jual Bibit Durian Musang King Kaki Tiga WA / SMS. 082243769947. Bibit Durian Hitam, Bibit Durian Hibrida, Bibit Durian Hutan, Bibit Durian Hijau, Bibit Durian Harga, Bibit Durian Hepe, Bibit Durian Hasil Okulasi, Benih Durian Hybrid, Benih Durian Hitam, Benih Durian Hibrida, Bibit Durian Ipb Bogor, Bibit Durian Unggul Indonesia, Bibit Durian Bawor Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta, Bibit Durian Bawor Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta Indonesia, Benih Durian Ioi, Bibit Durian Jumbo, Bibit Durian Jogja, Bibit Durian Jember.


Cara Menanam Durian Yang Dibeli Secara Online Itu Bagaimana?
Sahabat Yang Sabar, Pada Kesempatan Yang Baik Ini Kami Akan Berbagi Tips Mengenai Bagaimana Cara Menangani Bibit Yang Dipesan Online. Hal Ini Sangat Perlu Diketahui Oleh Para Sabahat Yang Berkeinginan Untuk Membeli Bibit. Mengingat Jika Salah Dalam Hal Penanganan Maka Hal Itu Akan Berefek Fatal Bagi Bibit Tanamannya. Misalnya Saja Daun Menguning Kemudian Gugur Sampai Dengan Kematian Yang Paling Parahnya. Hal Ini Pasti Kejadian Yang Paling Tidak Diinginkan, Benar Demikian Kan? Semoga Artikel Ini Bisa Bermanfaat. Aaamiin.


Satu | Setelah Anda Menerima Paket Bibit Durian Dari Kami Yang Pertama Harus Anda Lakukan Adalah Segera Membuka Karung Goni Pelindungnya Dengan Hati-Hati Karena Disitu Juga Terdapat Daun Durian. Kemudian Anda Bisa Membuka Paking Kayunya Dengan Gergaji. Hati-Hati Ya, Jangan Sampai Cabangnya Ikut Digraji. Lakukan Dengan Cermat Dan Teliti.

Dua | Keluarkan Bibit Dalam Kotak Paking Kayu Tersebut. Tempatkan Ditempat Yang Teduh Dan Tidak Terkena Sinar Matahari Secara Langsung. Hal Ini Dimaksudkan Untuk Mengurangi Penguapan Yang Berlebihan Jika Langsung Kontak Dengan Sinar Matahari Karena Bibit Kondisinya Belum Fit Dan Segar.


Tiga | Tambahkan Tanah Pada Polibag. Sebelum Dikirim Tanah Dalam Polibag Ini Kami Kurangi. Tujuannya Untuk Memperingan Biaya Pengiriman. Hal Ini Dikarenakan Media Tanah Ini Sangat Berat. Untuk Bibit 70cm Sekitar 3kg. Untuk 100cm Bisa Sampai 5kg. Dan Seterusnya. Oleh Karena Itu Silahkan Penuhi Polibag Dengan Tanah Humus Tanpa Diberi Pupuk Kandang / Organik. Tanah Yang Alami Saja.

Empat | Tunggu Sampai 1 Atau 2 Minggu. Jika Sudah Bibit Siap Ditanam Di Lahan. Namun Sebelumnya Anda Harus Sudah Membuat Lubang Tanam Dengan Ukuran 1x1x1 Meter. Tanam Bibit Dengan Hati-Hati. Lepaskan Polibag Dengan Tanpa Merusak Media Tanah Di Dalamnya. Jadi Anda Bisa Melepaskan / Membukanya Dengan Silet / Pisau Kecil / Gunting.

Lima | Urug Bibit Dengan Tanah Humus Biasa. Jangan Di Tambah Dengan Pupuk Kimia. Karena Hal Tersebut Bisa Membuat Panas Dan Mati Jika Diberikan Secara Berlebihan. Sebaiknya Diurug Pakai Tanah Biasa Saja Dan Kemudian Disiram Secara Rutin Setiap Hari. Supaya Bibit Selalu Segar Dan Fres. Setidaknya Pagi Dan Sore. Atau Kalau Tidak Ya Minimal Setiap Sore.

Enam | Berikan Pupuk Secara Berkala Setidaknya 4 Bulan Sekali. Caranya Adalah Membuat Lubang Keliling Pada Bibit Dengan Jarak 1 Meter Dari Batang Tanaman. Pupuk Diletakkan Disitu, Tidak Diletakkan Tepat Dibawah Dekat Batangnya. Sebaiknya Yang Diberikan Adalah Pupuk Organik (Dedaunan / Ranting-Ranting).


Tujuh | Lakukan Perawatan Dan Pemeliharaan Dengan Baik. Jika Anda Menemukan Hama Yang Menyerang, Segera Kenali Gejalanya Dan Belilah Obat Pestisida Di Toko Pertanian Terdekat. Ingat! Gunakan Sesuai Dengan Takaran. Tidak Boleh Berlebihan Dan Membabi Buta. Semoga Bibit Bisa Tumbuh Dengan Sehat Dan Cepat Berbuah. Aaamiin.


Nah Jika Anda Sudah Paham Dengan Hal Ini. Baru Anda Bisa Melakukan Pemesanan Bibit Duriannya. Anda Bisa Juga Memesan Ditempat Kami. Bibit Sudah Diokulasi. Jadi Bibit In Sha Allah Berkualitas Jempolan. Cara Pemesanan Juga Sangat Mudah Dan Sederhana. Silahkan Hubungi Kami Pada Kontak Yang Tertera Berikut. Kami Akan Melayani Dengan Hangat…

AGEN BIBIT DURIAN ONLINE YANG JUJUR.
PESAN BPK. NAVIS, S.Pd | WA/SMS. 0822-4376-9947.
Melayani Dengan Profesional & Sabar 24 Jam Non Stop.

Bpk / Ibuk Silahkan Anda Juga Bisa Memilih Bibit Buah-Buahan Jenis Ini Dari Kami Untuk Ditanam :
  • JUAL BIBIT KELENGKENG : Bibit Kelengkeng Unggul, Bibit Kelengkeng Merah, Bibit Kelengkeng Kristal, Bibit Kelengkeng New Kristal, Bibit Kelengkeng Kristal 2, Bibit Kelengkeng Super, Bibit Kelengkeng Itoh, Bibit Kelengkeng Aroma Durian, Bibit Kelengkeng Diamond River, Bibit Kelengkeng Matalada, Bibit Kelengkeng Unggulan.
  • JUAL BIBIT JAMBU : Bibit Jambu Kristal, Bibit Jambu Air, Bibit Jambu Madu Deli, Bibit Jambu Biji Kristal, Bibit Jambu Biji Unggul, Bibit Jambu Biji Merah, Bibit Jambu Air Citra Jumbo, Bibit Jambu Air Bajang Leang.
  • JUAL BIBIT ALPUKAT : Bibit Alpukat Wina, Bibit Alpukat Mentega, Bibit Alpukat Miki, Bibit Alpukat Jumbo, Bibit Alpukat Aligator, Bibit Alpukat Unggul, Bibit Alpukat Super.
  • JUAL BIBIT MANGGA : Bibit Mangga Madu, Bibit Mangga Manalagi, Bibit Mangga Kio Jay, Bibit Mangga Alpukat, Bibit Mangga Irwin, Bibit Mangga Unggul, Bibit Mangga Gadung, Bibit Mangga Raksasa.


Bibit Kelengkeng Lampung, Bibit Kelengkeng Lokal, Bibit Kelengkeng Layu, Bibit Kelengkeng Matalada, Bibit Kelengkeng Kinglong, Jual Bibit Kelengkeng Lampung, Bibit Kelengkeng Di Lampung, Bibit Kelengkeng Merah Di Lampung, Harga Bibit Kelengkeng Di Lampung, Harga Bibit Kelengkeng Kinglong, Bibit Kelengkeng Merah Jogja, Bibit Kelengkeng Merah Murah, Bibit Kelengkeng Madu, Bibit Kelengkeng Magelang, Bibit Kelengkeng Murah, Bibit Lengkeng Mutiara, Bibit Kelengkeng Medan, Bibit Kelengkeng Malang, Bibit Kelengkeng Nganjuk, Bibit Kelengkeng New Kristal Jogja, Jual Bibit Kelengkeng New Kristal.

Tulisan Ini Dipersembahkan Oleh : Jual Bibit Durian Musang King Di Jakarta.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

About me

Total Tayangan Halaman

AGEN BIBIT DURIAN NASIONAL

AGEN BIBIT DURIAN NASIONAL
WA / SMS. 0822 4376 9947.

Pages