Bibit Durian Musang King Siap Berbuah WA/SMS. 082243769947.


Bibit Durian Musang King Siap Berbuah WA/SMS. 082243769947. Cara Membuat Bibit Durian Musang King, Cara Pembuatan Bibit Durian Musang King, Bibit Durian Musang King Di Pekanbaru, Bibit Durian Musang King Di Jogja, Bibit Durian Musang King Di Padang, Bibit Durian Musang King Di Majalengka, Bibit Durian Musang King Di Makassar, Bibit Durian Musang King Di Malang, Bibit Durian Musang King Di Bandung, Bibit Durian Musang King Di Jakarta, Bibit Durian Musang King Di Malaysia.


Menanam Pohon Durian Sebenarnya Tidak Begitu Rumit Bagi Mereka Yang Sudah Lama Bersentuhan Dalam Hal Cocok Tanam. Namun Bagi Sebagian Orang Yang Masih Baru, Hal Ini Memang Tidak Mudah. Sudah Ada Beberapa Contoh Gagalnya Tanam Bibit Durian Yang Dilakukan Oleh Para Penanam Bibit Durian Yang Belum Punya Pengetahuan Cukup Mengenai Hal Ini. Oleh Karena Itu Pada Kesempatan Khusus Ini Kami Sengaja Menulis Tips Untuk Menanam Bibit Durian Supaya Bisa Dibaca Dan Dijadikan Tambahan Referensi Oleh Pembaca.

Persiapan Lahan. Pertama Kita Harus Menyiapkan Lahannya Dulu. Kita Harus Tahu Jika Durian Merupakan Tanaman Tahunan Yang Paling Cepat Berbuah Kurang Lebih Sekitar 5 Tahun Setelah Ditanam. Oleh Karena Itu Kami Lebih Merekomendasikan Kepada Anda Untuk Menanamnya Pada Lahan Milik Pribadi. Dan Jika Kita Menyewa, Maka Sewanya Minimal Harus 20 – 30 Tahun. Mengapa Lama? Benar Sekali, Durian Memang Durian Yang Punya Masa Panen Panjang. Oleh Karena Itu Kita Bisa Menyiasati Dengan Cara Menyewa Lahan Dalam Jangka Waktu Yang Panjang Sekalian.

Penyiangan Lahan. Selanjutnya Kita Harus Melakukan Penyiangan Pada Lahan. Penyiangan Itu Intinya Adalah Membersihkan Lahan Dari Tanaman Lain Yang Mengganggu. Seperti Pohon Besar Yang Bisa Menghalangi Datangnya Sinar, Rumput Yang Bisa Jadi Gulma Sampai Dengan Tanaman Pengganggu Lain Yang Berada Di Lingkup Kebun Dimana Kita Berencana Ingin Menanam Pohon Durian. Pastikan Kebun Sudah Steril Dan Bisa Diberdayakan Dengan Optimal.

Pengolahan Lahan. Pengolahan Lahan Disini Yang Kami Maksud Adalah Membuat Tanah Kebun Menjadi Gembur. Ada Banyak Cara Yang Bisa Dilakukan. Cara Tradisionalnya Adalah Dengan Cara Dicangkul Menggunakan Cangkul / Pacul Dengan Tenaga Manusia. Cara Modern Kita Bisa Menggunakan Bantuan Alat Untuk Melakukan Pekerjaan Ini. Intinya Target Kita Adalah Supaya Lahan Menjadi Gembur Dan Bisa Tercampur Dengan Baik.

Pembuatan Lubang. Setelah Lahan Siap, Kita Bisa Mulai Membuat Lubang Tanam Bibit. Jarak Minimal Yang Baik Adalah 7 Meter Per Pohon. Akan Lebih Bagus Jika Jaraknya 10 Meter. Untuk Ukuran Lubang Juga Bisa Bervariasi. Lubang Untuk Bibit Kecil Adalah 50x50x50 Cm. Sedangkan Untuk Bibit Yang Lumayan Besar Bisa Sekitar 100x100x100 Cm. Pada Intinya Ukuran Lubang Disesuaikan Dengan Ukuran Bibit Yang Akan Ditanam.

Pengkondisian Lubang. Jika Lubang Sudah Jadi, Kita Bisa Mendiamkannya Selama 1-2 Minggu. Tujuannya Supaya Lubang Terkena Cahaya Matahari Dengan Baik. Diharapkan Kuman Yang Ada Di Dalam Lubang Mati. Setelah Itu Kita Bisa Memberikan Daun-Daun Kering Sejumlah ¼ Lubang Dan Menimbunnya Sampai ¾ Lubangnya. Diatasnya Nanti Adalah Tempat Untuk Meletakkan Bibit Yang Akan Ditanam.

Pemilihan Bibit Durian. Hal Terpenting Yang Perlu Kita Garis Bawahi Adalah Memilih Bibit Durian Yang Unggul. Kami Sangat Merekomendasikan 3 Jenis Bibit Durian Unggul Dengan Nama Varietas Musang King, Montong Dan Bawor Sebagai Jenis Bibit Yang Layak Untuk Anda Kebunkan. Ketiga Nama Varietas Bibit Ini Sudah Dikenal Oleh Pasar. Selain Itu Harga Jualnya Di Pasaran Juga Sangat Tinggi. Jadi Menurut Hemat Kami Bibit Durian Jenis Ini Sangat Layak Untuk Dikebunkan.

3 Jenis Bibit Durian Unggul Yang Saat Ini Sedang Ngetren Dan Harga Jualnya Tinggi Di Pasar Buah-Buahan Tingkat Asia Tenggara :


PENYEDIA BIBIT DURIAN | TOKO ONLINE NASIONAL.

Bpk. ALI AKBAR NAVIS, S.Pd. | Buka 24 Jam.
WA/SMS. 0822-4376-9947.

Pusat Bibit Durian Unggul Navis Selain Jual Bibit durian Musang King Juga Menyediakan Jenis Bibit Buah-Buahan Selain Durian, Silahkan Bisa Dicermati Dibawah Ini :
  • JUAL BIBIT KELENGKENG = Bibit Kelengkeng New Kristal, Bibit Kelengkeng Kristal 2, Bibit Kelengkeng Super, Bibit Kelengkeng Unggul, Bibit Kelengkeng Merah, Bibit Kelengkeng Kristal, Bibit Kelengkeng Itoh, Bibit Kelengkeng Aroma Durian, Bibit Kelengkeng Diamond River, Bibit Kelengkeng Matalada, Bibit Kelengkeng Unggulan.
  • JUAL BIBIT JAMBU = Bibit Jambu Biji, Bibit Jambu Madu Deli, Bibit Jambu Biji Kristal, Bibit Jambu Biji Unggulan, Bibit Jambu Kristal, Bibit Jambu Air, Bibit Jambu Biji Merah, Bibit Jambu Air Citra Jumbo, Bibit Jambu Air Bajang Leang.
  • JUAL BIBIT ALPUKAT = Bibit Alpukat Miki, Bibit Alpukat Jumbo, Bibit Alpukat Aligator, Bibit Alpukat Wina, Bibit Alpukat Mentega, Bibit Alpukat Unggul, Bibit Alpukat Super.
  • JUAL BIBIT MANGGA = Bibit Mangga Alpukat, Bibit Mangga Irwin, Bibit Mangga Unggul, Bibit Mangga Gadung, Bibit Mangga Madu, Bibit Mangga Manalagi, Bibit Mangga Kio Jay, Bibit Mangga Raksasa.



Perlu Dibaca Juga Tulisan Kami Yang Lainnya :

Jual Beli Bibit Jambu Madu, Jual Bibit Buah Jambu Madu, Jual Bibit Jambu Madu Di Jogja, Jual Bibit Jambu Madu Di Jambi, Harga Bibit Jambu Madu Deli Hijau, Jual Bibit Jambu Madu Jakarta, Jual Bibit Jambu Madu Jogja, Harga Bibit Jambu Madu Deli Jumbo, Harga Bibit Jambu Madu Merah, Harga Bibit Jambu Madu Di Medan, Harga Bibit Jambu Madu Deli Di Medan, Harga Bibit Jambu Madu Di Pekanbaru, Jual Bibit Pohon Jambu Madu, Harga Bibit Jambu Madu Deli Di Pekanbaru, Harga Bibit Jambu Madu Pekanbaru, Jual Bibit Jambu Madu Super, Jual Bibit Jambu Madu Surabaya, Harga Bibit Jambu Madu Super. 

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

About me

Total Tayangan Halaman

AGEN BIBIT DURIAN NASIONAL

AGEN BIBIT DURIAN NASIONAL
WA / SMS. 0822 4376 9947.

Pages